Berita

Akhir Oktober, Mapato Gelar Competition Climbing Mapato se Indonesia Timur dalam Bingkai Mapato II

Palopo – Akhir Oktober 2018 Mapala Universitas Cokroaminoto Palopo atau biasa disebut dengan Mapato akan menggelar Bingkai Mapato II yang dikemas dalam bentuk Competition Climbing Mapato se Indonesia Timur yang dilaksanakan di Kampus II UNCP Jl. Sungai Rongkong Kota Palopo dan Pantai Labombo Palopo pada 28 Oktober 2018 s/d 02 November 2018 mendatang.

BM-6

Salah satu bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Mapato dalam Bingkai Mapato II pada tahun ini adalah Competition Climbing Mapato se Indonesia Timur dengan kategori Lead Umum Putra dan Putri serta Lead Mahasiswa Putra (Non Atlet) dengan tema Menyimpul erat solidaritas, loyalitas dan dedikasi pencinta alam dalam bereksistensi di bumi pertiwi.

Haerul Ansar yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan berharap bahwa dari ajang kegiatan se Indonesia Timur  ini nantinya mampu memberikan dampak positif terhadap kampus, baik secara internal maupun eksternal serta dapat membangun tali silatuhami sesama kaum pemuda sebagai penggerak bangsa.

“Untuk pendaftaran kegiatan Competition Climbing Mapato sendiri dapat menghubungi contact person yang telah kami sebar dalam bentuk brosur atau dengan  datang langsung ke sekretariat Mapato di Kampus 1 UNCP Jl. Latammacelling No. 09B Kota Palopo” ungkap Haerul.

BM-3

Bingkai Mapato II merupakan salah satu program kerja dari Mapala Universitas Cokroaminoto Palopo (Mapato) dengan tujuan sebagai langkah awal membangun tali silaturahmi antar sesama kaum pemuda sebagai penggerak bangsa dan peduli terhadap masyarakat. Sebagai moment untuk merefleksi, intropeksi serta mengevaluasi akan eksistensi sebuah organisasi yang bergerak di lingkungan hidup dan lingkungan sosial. Meningkatkan apresiasi dan prestasi generasi muda di bidang olahraga, khususnya panjat dinding. Meningkatkan kreatifitas pemuda pemudi dengan semangat jiwa menuju sportifitas. Meningkatkan kesadaran generasi muda untuk menanam dan memelihara tanaman sebagai bagian dan sikap yang melekat dalam kehidupan sehari-hari. Membangun kepedulian generasi muda akan pentingnya penanaman tanaman di lingkungan sekitar kita. Serta, mengurangi dampak pemanasan global yang berdampak sangat buruk bagi kehidupan manusia.

Twitter