Berita

ESA Kembali Menggelar English Camp

FKIP, UNCP. Setelah mengalami penundaan tahun lalu, Himpunan Pendidikan Bahasa Inggris atau juga disebut ESA kembali menggelar kegiatan English Camp 2018. Kegiatan rutin ini mengambil lokasi di Museum Ne' Gandeng Toraja, Sulawesi Selatan.

English Camp 2018 di mulai pada Kamis 19 April 2018 hingga Minggu 22 April 2018. Kegiatan ini dibuka oleh Pembina HMPS Pendidikan Bahasa Inggris Arny Irhani Asmin, M.Pd. yang dalam sambutannya menyampaikan pesan akan pentingnya menumbuhkan keberanian dan kepercayaan diri mahasiswa untuk berbicara dalam bahasa Inggris, melalui kegiatan ini beliau juga mengharapkan peserta English Camp dapat memanfaatkan waktu mereka selama kegiatan ini untuk sungguh-sungguh belajar, berlatih dan yang terpenting menggunakan Bahasa Inggris dalam keseharian mereka.

Menurut laporan ketua panitia tahun ini English Camp diikuti sekitar 84 peserta dari Program Study Pendidikan Bahasa Inggris, yang terdiri atas mahasiswa semester dua dan empat. Selain itu, beberapa dosen juga turut hadir untuk memeriahkan kegiatan ini, beberapa dosen yang hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini, antara lain Opik Dwi Indah, S.Pd.,M.Pd, Suhardi S.Pd.,M.Pd. dan Jusriati S.Pd.,M.Pd. Selain dosen, beberapa senior dan alumni Pendidikan Bahasa Inggris juga hadir sebagai pemateri pendamping. *

Twitter