Berita

ESA UNCP Gali Kemampuan Bahasa Inggris Melalui English Challenge 2018

Palopo- ESA (English Student Association) atau biasa disebut HMPS Bahasa Inggris UNCP melaksanakan  kegiatan English Chalenge 2018 yang dibuka langsung oleh Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S di Aula E Kampus 1, pada Rabu (3/10/2018)

@ESA-1

Dalam pembukaan kegiatan English Chalenge tersebut Rektor UNCP mengungkapkan apresiasi atas berlangsungnya kegiatatan ini yang dapat  menjadi wadah seluruh sivitas akademika UNCP dalam mengimplementasikan pengetahuan bahasa inggrisnya.

 “Semoga dalam kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar seluruh sivitas akademika UNCP dan juga sebagai wadah dalam mengimplementasikan pengetahuan bahasa inggris yang dimiliki seiring perkembangan dunia teknologi yang ada saat ini” terangnya.

Semnetara itu, melalui Humas UNCP Ketua ESA Riska  mengatakan Kegiatan English Chalenge yang diselenggarakan hari Rabu-Kamis , 03-06 September 2018 tersebut diikuti oleh Dosen, Mahasiswa se UNCP, Siswa SMA/SMK/sederajat Kota Palopo yang akan mengikuti beberapa perlombaan yang akan meningkatkan kualitas skill bahasa inggris sekaligus meningkatkan kreativitas peserta dalam mengaplikasikan bahasa inggris sebagai alat komunikasi.

Ditambahkannya bahwa “melalui kegiatan ini kami berharap ada progress terhadap skill Bahasa Inggris para peserta, dan juga  menjadi ajang untuk memperkenalkan dan memperlihatkan kualitas pendidikan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris di masyarakat” ucap Riska

Turut hadir dalam Pembukaan tersebut Dekan FKIP Dr. Rusdiana Junaid, M.Hum.,M.A, Wakil Dekan FKIP Bidang Kemahasiswaan Dr. Sehe, M.Pd, Wakil Dekan FKIP Bidang Akademik Muh. Affan Ramadhan, S.Pd.,M.Pd, Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris A. Mangnguntungi Sudirman, S.Pd.,M.Pd, Dosen serta Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris.

Twitter