Berita

FTKOM UNCP Lakukan MoU Dengan Kel. Peta Untuk Pengembangan SDM Dalam Bidang IT

Fakultas Teknik Komputer UNCP terus melakukan upaya terbaik dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia tenaga pendidiknya dengan berkomitmen untuk meningkatkan kinerja khususnya dalam menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam menunjang segala bentuk kegiatan dalam menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi  tersebut FTKOM UNCP lakukan tandatangan  Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kelurahan Peta Kota Palopo dalam hal Pengabdian Kepada Masyarakat (Pengembangan SDM Kelurahan Peta dalam Bidang IT) pada Kamis (4/10/2018).

mou-ftkom-1

Penandatanganan MoU dihadiri Wakil Dekan Fakultas Teknik Komputer Nirsal, S.Kom.,M.Pd dan Lurah Kelurahan Peta Buslan, S.IP serta disaksikan oleh seluruh staff Kelurahan Peta sebagai langkah awal dalam pengembanagn SDM di era digital saat ini.

Nirsal, S.Kom.,M.Pd mengatakan dengan fasilitas Laboratorium Komputer dan SDM yang dimiliki oleh  FTKOM UNCP yang cukup memadai saat ini sehingga melalui kerjasama tersebut kami menawarkan masyarakat umum atau staff kelurahan berupa pelatihan dalam bidang IT.

“dengan penandatanganan MoU ini kami berharap kedepan Database penduduk atau persuratan dalam lingkup wilayah semua sudah berbasis komputersisasi, dimana kita ketahui bersama bahwa pelayanan publik hampir semua berhubungan atau berbasis komputer, sehingga harapan kami tidak ada lagi yang buta akan kemajuan dunia diera digital ini” ucap Nirsal.

Twitter