Berita

Hari Ini, Rektor Uncp Hadiri Workshop Pembentukan dan Inisiasi Riset Bersama K3BK dan CIELT

Bertempat di Ruang Rapat Lt. 8 Menara Phinisi UNM Makassar, Rektor Uncp bersama 8 perguruan tinggi lainya hadir dalam kegiatan pembentukan dan inisiasi riset bersama, Konsorsium Kerjasama Keilmuan Bidang Kependidikan (K3BK), Center of Innovation in English Language Teaching (CIELT) di Universitas Negeri Makassar hari ini.

Workshop ini merupakan tindak lanjut dari program sebelumnya yaitu Center of Ecellence in English Language Teaching  (CEELT) yang dirancang berkat kerjasama beberapa perguruan tinggi dalam dan luar negri.

Dalam pertemuan ini, ada beberapa agenda yang dibicarakan, diantaranya K3BK akan membentuk Center of Innovation in English Language Teaching yang berbasis di UNM.

Hal yang menarik dari Workshop dan Konsorsium Kerjasama ini adalah dari 8 Kampus yang menjadi mitra kerjasama, 5 merupakan perguruan tinggi negeri, yaitu UNM, UPI Bandung, Univ. Negeri Gorontalo (UNG), Unsulbar, Undiksha dan 2 dari kampus Luar Negeri  (Victoria University dan University of Roehampton) serta 1 dari kampus swasta yaitu UNCP. selamat buat Uncp.

 

Twitter