Berita

HMPS Pend. Matematika Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Datangnya bulan Ramadhan tidak menjadikan mahasiswa berdiam diri, justru dibulan penuh berkah ini, mahasiswa Uncp aktif berbagi dimasyarakat. Baru-baru ini, setelah HMPS Matematika Sains, BEM, Mapato dan Menwa, kini giliran mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (Hmps Pendidikan Matematika) Universitas Cokroaminoto Palopo yang melakukan kegiatan kunjungan ke panti asuhan dan dirangkaikan dengan buka bersama dengan anak panti.

Kunjungan dan bukber ini dilaksanakan di panti asuhan Al-Annur yang berlokasi di jl. Sendana. Kelurahan to'bulung kec. Bara kota Palopo, Kamis, 15 Juni 2017. Menurut pengurus HMPS, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa sebagai sesama ummat manusia di bulan suci ramadhan.

Dalam kegiatan ini, HMPS P.MAT juga membagikan bingkisan kepada anak-anak panti, walaupun jumlahnya tidak banyak namun ini bisa sedikit membantu mereka. Pengurus panti asuhan pun menyambut kedatangan mereka dengan senang dan antusias.

kegiatan ini dinilai positif. Bukan hanya dibulan Ramadhan, jiwa sosial, bermasyarakat dan kemauan berbagi harusnya terus dijaga oleh mahasiswa sehingga salah satu fungsi mahasiswa, social of control, bisa terealisasi. sukses terus buat HMPS Pend. Matematika.

 

Twitter