Berita

Invitasi Bola Basket UNCP Tingkat SMA Se-Sulawesi Diikuti 19 Tim dari 8 Kabupaten

Sejak hari Jumat - Minggu, 26 - 28 Februari 2016, Turnamen Bola Basket atau dikenal dengan Invitasi Bola Basket (IBB) UNCP bergulir. Salah satu even olahraga besar ini diselenggarakan oleh Fakultas Sains UNCP. Invitasi Bola basket (IBB) UNCP merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Universitas untuk tingkat SMA/Sederajat Se-Sulawesi sebagai bentuk apresiasi olahraga sekaligus penyaluran bakat di kalangan Siswa SMA.

IBB 2016 kali ini diikuti oleh 19 Tim dari perwakilan SMA di Sulawei Selatan dari 8 kabupaten, diantaranya dari Kabupaten Pinrang, Wajo, Soppeng, Enrekang, Palopo, Luwu, Luwu utara, Luwu Timur. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekertaris Rektor UNCP, Drs. Muh. Ilyas,M.Si di lapangan Basket kampus 2 dan rencananya, untuk penutupan dan final, akan digelar di Lapangan Basket kampus 2.

 

Dengan jutaan rupiah hadiah bagi pemenang yang telah disiapkan, Piala tetap, Piala bergilir, Piagam dan hadiah-hadiah lainya, Turnamen ini digelar di beberapa Lapangan, yaitu Lapangan kampus 2 dan 3 UNCP dan Lapangan SMA 3 Palopo.

Dengan fasislitas yang luarbiasa yang disediakan oleh panitia, penginapan GRATIS bagi peserta diluar Kota Palopo serta Wasit langsung yang didatangkan dari Perbasi kota Palopo membuktikan bahwa even ini adalah even besar untuk tahun 2016 di UNCP.

 

Twitter