Berita

LPPM Uncp Adakan Monev Internal Penelitian 2017

Bertempat di Aula E Kampus 1 Uncp, Universitas Cokroaminoto Palopo melalui Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat (LPPM) gelar monitoring dan evaluasi internal selama 2 hari, Sabtu, 09 Oktober dan Seninn, 11 Oktober 2017.  Kegiatan monev ini dihadiri langsung oleh ketua LPPM Uncp, Bapak. Dr. Muhammad Ilyas, M. Pd yang juga bertindak sebagai reveiwer, tamu undangan, dan dosen peneliti beserta mitra penerima hibah pelaksanaan 2017, khususnya penelitian pengabdian masyarakat atau Ibm.

Untk monev bagi skema penelitian yang belum (riset terapan, riset dasar), akan berlangsung minggu ini. Kegiatan monev internal ini berdasarkan surat edaran Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada 31 Agustus lalu yang menghimbau kepada lembaga penelitian di tiap kampus untuk melaksanakan monev internal guna mengetahui perkembangan penelitian diunit masing-masing.

Dalam monev kali ini, penerima hibah memaparkan pelaksanaan penelitianya serta memperlihatkan bukti kegiatan didepan reviewer, seperti foto, produk, artikel, laporan kemajuan dan jurnal (jika sudah ada).

Twitter