Berita

MAHASISWA FTKOM UNCP TERPILIH SEBAGAI KETUA PERMIKOMNAS WILAYAH XI

Delegasi dari Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) terpilih sebagai Formatur Koordinator Wilayah XI dalam musyawarah wilayah (Muswil) ke IV digelar oleh Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas) wilayah XI pada Tanggal 9-11 Februari 2021 di Universitas Al Asyariah Mandar, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

M. Ishak atau akrab disapa Ishak yang juga merupakan Wakil Ketua Umum HMTI periode 2017 ini meruapkan mahasiswa Prodi Informatika Fakultas Teknik Komputer Universitas Cokroaminoto Palopo (FTKOM UNCP) terpilih menjadi Koordinator Wilayah XI yang menaungi Himpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer se-Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Ia menjelaskan bahwa anggota musyawarah wilayah IX Permikomnas merupakan perwakilan dari 20 Perguruan Tinggi Jurusan Ilmu Komputer dan Informatika se-Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Setelah terpilih, Ishak menyatakan bahwa ia akan fokus untuk membangun komunikasi kepada seluruh kampus, (Anggota Permikomnas wilayah XI) di masa Pandemi Covid-19, demi untuk meningkatkan eksistensi Permikomnas wilayah XI, baik Skala Regional maupun Nasional di bidang IT.

“Alhamdulillah, ini adalah prestasi sekaligus amanah yang diberikan kepada saya, dan semoga tidak mengecewakan semua pihak, terutama almamater kebanggaan bagi seluruh Mahasiswa dan Alumni Universitas Cokroaminoto Palopo,” ujarnya.

Twitter