Berita

Mahasiswa Pend. Bhs Inggris Uncp Lolos Ikuti Kegiatan “CAMP” 2 Minggu di Malang, Jawa timur

Kabar gembira dirasakan oleh Mahasiswa Pend. Bahasa Inggris FKIP Uncp, Sahrul Majid, ketika mengetahui dirinya lolos dalam kegiatan Pre-service Teacher Camp yang diselenggarakan oleh Regional English Language Office (RELO) yang merupakan salah satu Departemen bidang Pengembangan dan Pendidikan Bahasa Inggris di bawah naungan Kedutaan Besar Amerika (US Embassy) yang berbasis di Jakarta.

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar selama 2 minggu (15 – 29 Januari 2017) di Batu, Jawa Timur. Dari email yang diterima oleh Sahrul, dari 500 pendaftar, hanya 9 % yang lolos atau sebanyak 41 orang peserta yang berhak mengikuti kegiatan tersebut se Indonesia dan Timor Leste. Selamat...

Pre-service Teacher Camp ini merupakan beasiswa penuh selama 2 minggu yang diberikan oleh Regional English Service Office (RELO) dalam bentuk Camp dan Training. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih calon guru Bahasa Inggris di Indonesia dan Timor Leste yang sedang dalam masa penyelesain study atau sedang menulis skripsi.

Program yang melibatkan dua negara ini, Indonesia dan Timor Leste, akan diberikan pelatihan dan pembekalan intensif mengenai metode belajar dan mengajar terbaru Bahasa Inggris. Dan untuk para pengajar, RELO mendatangkan Ahli dan Profesional di bidang pendidikan khususnya Bahasa Inggris dari Amerika (fellows) dan dosen dari Universitas Indonesia (UI).

Semoga dengan keikutsertaan Mahasiswa FKIP di kegiatan ini, bisa mengangkat nama baik Kampus Uncp di kancah Nasional dan Internasional.

Twitter