Berita

Rektor UNCP Dapat Penghargaan Dari APTISI Wilayah IX-A Sulawesi.

Bertempat di Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani Makassar,  Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX A Sulawesi menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V selama 1 hari, Sabtu (22/10/2016).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 150 peserta dari berbagai perwakilan perguruan tinggi swasta di Sulsel, Sultra, Sulteng dan Sulbar dan dibuka langsung oleh ketua Aptisi Pusat berjalan lancar dengan mengagendekan pertanggung jawaban ketua APTISI Wilayah IX A, Prof Dr Hambali Thalib MA, dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua APTISI Wilayah IX A Sulawesi masa periode 2016-2020.

Disela-sela kegiatan itulah, Rektor UNCP dan 5 pimpinan PTS lainya (UMI Makassar, UNISMUH Makassar, UIM Makassar, STIMIK Bina Mulya Palu, dan UNCP Palopo) memperoleh penghargaan dari APTISI IX-A karena dinilai banyak memberi kontribusi positif terhadap kemajuan Kopertis Wilayah IX Sulawesi dan dianggap aktif melakukan kegiatan. Well done,  keep up the good job Pak Rektor Suaedi Fachruddin, proud of you, Ungkap Dekan FKIP UNCP di Akun FB nya.

Selamat untuk Rektor UNCP yang juga Ketua Aptisi Wil. IX-A Tana Luwu dan Tana Toraja, semoga kedepanya, Aptisi Wil. IX-A Komisariat Tana Luwu dan Tana Toraja bisa semakin bersinergi dengan Kopertis serta bekerjasama dan bermitra untuk meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran dan pengajaran serta luaran dari kampus PTS, khususnya kampus swasta di Tana Luwu dan Tana Toraja.

 

 

 

Twitter