Berita

Rektor UNCP Hadiri Kegiatan Provincial Consortia Meeting South Sulawesi USAID PRIORITAS

Bertempat di Hotel Clarion Makassar, Rektor UNCP bersama Dekan FKIP dan Direktur Humas hadir dalam acara Kegiatan Provincial Consortia Meeting South Sulawesi yang dilaksanakan oleh USAID PRIORITAS, 21 April 2016.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 1 hari ini merupakan kegiatan rutin yang digelar 2 kali setahun oleh USAID PRIORITAS. Ini sudah meeting ke 5  kita laksanakan, ungkap ketua panitia. Hadir dalam acara ini adalah semua pimpinan perguruan tinggi Negeri dan Swasta Se Seluwasi Selatan, mereka yang hadir diantaranya Wakil Rektor 1 UIN Alauddin Makassar, Rektor UNM, Wakil Rektor 4 Unismuh, Rektor dan Wakil Rektor IAIN Palopo dan Dosen dari Universitas Muhammadiyah Pare-pare.

Dalam sambutanya sekaligus membuka acara, Wakil Rektor 1 UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Mardan, menghimbau agar momen ini dijadikan ajang untuk memajukan kulaitas pendidikan, dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Beliau juga berharap agar USAID bisa menghasilkan program yang bisa melakukan perubahan dan inovasi dalam pendidikan. Kita mengajak semua perguruan tinggi untuk bergabung agar lebih meluas manfaatnya, ungkap Prof. Mardan.

UNCP sendiri sudah menjadi mitra kerjasama USAID selama 3 tahun, dan sudah sering melakukan pelatihan dan diseminasi untuk dosen dalam lingkup UNCP. bahkan untuk UNCP sendiri, USAID merupakan salah satu program unggulan yang diperkenalkan kepada dosen demi peningkatan kualitas pendidikan.

Twitter