Berita

Rektor Uncp Jadi Narasumber di Acara Roadshow Dinas Perpustakaan & Kearsipan Provinsi

Bertempat di Gedung Saokotae Kota Palopo, Rabu 26 April 2017, Rektor Uncp, Dr. Suaedi, S. Pd.,M.Si menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Roadshow yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan & Provinsi Sul.Sel.

Kegiatan yang mengangkat tema Roadshow Pengembangan Minat Baca khususnya di Kota Palopo ini digelar selama 1 hari dan diikuti oleh beberapa instansi pemerintah termasuk pegawai Dinas Perpustakaan Kota Palopo, sekolah SMP dan SMA se Kota Palopo dan dari perwakilan Kampus.

Rektor Uncp tidak sendiri, hadir juga sebagai pemateri Bapak Khairil AlFajri dari Macca Foundation dan Bapak Edi Maiseng (Kaizen Learning), mereka merupakan pegiat pendidikan, motivator dan penulis buku di Kota Palopo.

Rektor Uncp sendiri dipilih menjadi narasumber mengingat beliau adalah Rektor dari kampus terbesar di Tana Luwu dan Toraja dengan beberapa prestasi yang telah ditorehkan untuk kampus dan dianggap punya kompetensi untuk memupuk dan memotivasi minat baca siswa dan mahasiswa di Palopo, juga Uncp telah melakukan ikatan kerjasama sejak lama dengan Dinas Perpustakaan Kota Palopo.

 

Twitter