Berita

Seminar Hasil KKN UNCP Periode I Tahun 2018

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode I tahun 2018 yang berlokasi di Kecamatan Walenrang dan Kecamatan Bobe-Bone melakukan seminar hasil pada, Kamis (15/3/2018) di Aula B Kampus UNCP.

Seminar hasil tersebut merupakan pemaparan dari hasil program kerja yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa KKN UNCP periode I tahun 2018 yang kurang lebih 35 hari berada dilokasi KKN.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Sains Pauline Destinugrainy K, S.Si.,M.Sc, Dekan FTKOM Rusmala, S.Kom.,M.Kom, Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bidang Kemahasiswaan Dr. Sehe, M.Pd, Pengelola KKN, serta seluruh mahasiswa KKN UNCP Periode I tahun 2018.

Dalam sambutannya, Kepala Unit Pengelola KKN Suhardi, S.Pd., M.Pd. mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Rektor UNCP yang saat ini berada di luar kota, dan mengucapkan selamat datang kepada 97 mahasiswa KKN yang baru saja kembali dari lokasi KKN masing-masing “KKN merupakan salah satu mata kuliah yang akan memberikan kesan yang mendalam kepada setaip mahasiswa, dari kegiatan yang dilakukan yang suatu saat akan menjadi kenangan terindah yang akan dirindukan”terangnya.

_DSC0076

Setelah pembukaan kegiatan seminar hasil KKN Periode I tahun 2018 selanjutnya seluruh mahasiswa dari tiap-tiap kecamatan melakukan persentasi terkait program kerja serta kegiatan yang telah mereka lakukan selama berada di lokasi KKN, mulai dari suka duka berada dilokasi serta keseruan lainnya yang akan menjadi kenangan tersendiri untuk seluruh peserta KKN.

_DSC0069

_DSC0078

Twitter