Berita

SHC UNCP Menjadi Tuan Rumah dalam Kejuaraan Menembak Perbakin Triwulan ke IX

SHC (Shooting & Hunting  Club) UNCP menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Kejuaraan Menembak Metal Silhoutte Triwulan ke IX Se-Luwu Raya dan Tana Toraja dan dirangkaikan dengan Pelantikan Club IAIN pada Sabtu (21/4/2018) di Pelataran GOR Kota Palopo. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNCP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kota Palopo, Ketua Umum Perbakin Kota Palopo, Rektor IAIN dan jajarannya, Pimpinan DPRD Kota Palopo, Direktur Kemahasiswaan UNCP, Club-Club Perbakin Kota Palopo,  UKK-UKM se-UNCP, serta seuruh Panitia Kejuaraan Menembak Metal Silhoutte Triwulan ke IX tahun 2018.

Ishaq selaku Ketua Panitia Kejuaraan Menembak Perbakin 2018 dalam laporannya  mengucapkan terimakash kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut . Adapun kelas yang dipertandingkan dalam Kejuaraan Menembak Metal Silhoutte Triwulan ke IX meliputi Benchrest 25 meter, Multirange 18, 27, 33, 41 meter, Treepostion 33 meter, Bencrest Junior 25 meter, serta Tembak reaksi AAIPSC level 1:3 Stage.

IMG_4851

Senada  dengan hal tersebut Ketua SHC UNCP Andi Ahmad Otari mengungkapkan “terimakasih kepada  perbakin Kota Palopo yang telah mempercayakan kami selaku tuan rumah dalam kegiatan Kejuaraan Menembak Triwulan ke IX, dan kami berharap kepada seluruh peserta untuk tetap menjunjung spottifitas selama berlangsungnya kegiatan ini sehingga acara ini akan berjalan dengan lancar” ungkapnya.

IMG_4858

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs.Muhammad Ilyas, M.Si sekaligus membuka kegiatan tersebut memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada SHC UNCP yang saat ini telah memasuki tahun ke-2 kepengurusan yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan kejuaraan menembak ini sebagai wahana untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan dalam membela bangsa dan Negara kita dari berbagai macam persoalan.

Lebih lanjut beliau mengemukakan bahwa “UKM SHC UNCP yang merupakan sebuah UKM yang berkaitan dengan pengembangan minat dalam kegiatan menembak sehingga melalui kegiatan ini kami berharap seluruh peserta dan panitia dapat berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua” terangnya.  

IMG_4869

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut yaitu 21-22 April 2018 dan melibatkan Club-Club Perbakin Se-Luwu Raya dan Tana Toraja tersbut merupakan  agenda rutin yang dilakukan oleh Perbakin Kota Palopo yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota Perbakin serta untuk menemukan bibit-bibit atlet muda dalam bidang menembak.

IMG_4841

Twitter