Berita

Silaturahmi dan Serah Terima Jabatan di Lingkup Fakultas Teknik Komputer UNCP

Bertempat di Aula B kampus 1 UNCP pada 4 Desember 2017 Fakultas Teknik Komputer Universitas Cokroaminoto Palopo melangsungkan kegiatan serah terima  jabatan struktural  dengan masa jabatan 2017-2021.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan silaturahmi antara Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo Bapak Prof. Hanafie Mahtika, MS, dan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Ibu Ma’rufi, M. Pd, Wakil Rektor Bidang SDM & Kerjasama Ibu Sry Damayanti, SS., M. Hum, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Bapak Muh. Ilyas, M. Si, bersama bapak/ibu dosen Fakultas Teknik Komputer.

_DSC0094ok

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terdapat beberapa penyampaian terkait bagaimana menciptakan suasana akademik yang aman dan nyaman di lingkungan kampus. Kegiatan juga diisi oleh penandatanganan serah terima jabatan untuk periode 2017-2021, meliputi: 1)Dekan Fakultas Teknik Komputer oleh Dra. Rusmala Dewi, M.T, ke Rusmala, S.Kom.,M.Kom; 2) Wakil Dekan Fakultas Teknik Komputer oleh Rusmala, S.Kom.,M.Kom ke Nirsal, S.Kom.,M.Pd; 3) Ketua Program Studi Informatika oleh Nirsal, S.Kom.,M.Pd, ke Saddang Saputra, S.Pd., M.P; dan 4) Kepala Laboratorium Informatika oleh Abdul Haris Mubarak, S.T.,M.T ke Syafriadi, S.Kom.,M.Kom.

_DSC0126ok

_DSC0111ok

_DSC0122ok

Dalam kesempatan tersebut Rektor dan Seluruh Civitas Akademika Universitas Cokroaminoto Palopo juga memberikan penghargaan kepada Ibu Dra. Rusmala Dewi, M.T, atas dedikasi dan pengabdiannya kepada UNCP sebagai Dekan Fakultas Teknik Komputer periode 2013-2017.

_DSC0137ok

Selamat dan Sukses untuk Bapak/Ibu Dosen.....

 

 

Twitter