Berita

UNCP Bersama BNN Kota Palopo Kampanye Stop Narkoba

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Kota Palopo melaksanakan kegiatan diseminasi informasi melalui kampanye STOP NARKOBA yang digelar di Lapangan Gaspa kota Palopo pada Minggu, 26 Nopember 2017.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Palopo bapak Drs. H. M. Judas Amir, M.H, yang dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota Palopo, pimpinan lembaga, instansi, swasta, BUMN, serta beberapa perguruan tinggi yang diundang langsung oleh BNN kota Palopo, salah satunya Universitas Cokroaminoto Palopo.

IMG20171126082248OK

Kegiatan kampanye stop narkoba tersebut bertujuan untuk memaksimalkan penyampaian informasi terkait bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan masyarakat terutama di kota Palopo, dengan tema  “Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Nasional Menuju Indonesia yang Bersih dari Narkoba” yang mengandung makna bahwa seluruh komponen bangsa ini tanpa terkecuali harus secara bersama-sama, bahu membahu untuk menyelamatkan bangsa dari ancaman narkoba dengan sologan bersama perangi narkoba.

Melalui kegiatan tersebut BNN berharap agar seluruh lapisan masyarakat harus secara bersama-sama bahu membahu, bekerjasama serta lebih peduli waspada akan bahaya ancaman dan peran gelap narkoba. Dimana saat ini telah terjadi peningkatan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja di kota Palopo, sehingga kondisi seperti ini harus jadi perhatian serius untuk seluruh kalangan secara bersama untuk menanganinya ancaman narkoba terutama kepada korban yang notabennya masih berumur belia atau remaja yang merupakan tulang punggung bangsa sebaga generasi penerus, karena ancaman bahaya narkoba akan semakin meningkat dan merenggut siapa saja tanpa terkecuali bila tidak ditangani dengan serius.

IMG20171126083930OK

Lawan Narkoba Dengan Prestasi: SAY NO TO DRUGS

 

Twitter