Berita

UNCP Gelar Lomba Senam Jantung Sehat

Mengangkat tema Sehat Bersama UNCP, Jumat kemarin, Universitas Cokroaminoto Palopo gelar Lomba Senam Sehat untuk para dosen dan staf. Tidak tanggung-tanggung, 13 kelompok mendaftarkan diri dan mengikuti lomba tersebut. Ketua panitia, Muh. Ilyas, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena bermanfaat untuk kesehatan, biar jantung dosen dan staf UNCP sehat serta tak mudah terserang penyakit sehingga bisa maksimal dalam bekerja tandasnya.
Senam sehat memang merupakan agenda mingguan UNCP, dimana, setiap hari Jumat pagi, seluruh dosen dan staf wajib mengikuti senam sehat di Kampus 1. Kegiatan senam ini juga mendatangkan pelatih professional dari kota Palopo, sehingga dosen dan staf antusias untuk mengikutinya.
Aswin yang juga Humas UNCP, mengatakan bahwa Lomba yang diadakan kemarin sangat seru dan menghibur, peserta menampilkan beberapa jenis senam sehat yang disertai dengan variasi sesuai dengan tren sekarang seperti Zumba, India dan dangdut. Hal ini membuat penonoton yang hadir merasa terhibur. Semoga kegiatan senam bisa terus dilanjutkan untuk tetap menjaga kebugaran.

lomba senam

Salah satu Tim ketika tampil. Perwakilan dari Direktorat keungan, Direktorat Kemahasiswaan dan PMB.

lomba senam

Susana Lomba, perwakilan dari Dosen Program Studi Pendidikan Matematika

Twitter