Berita

UNCP Gelar Rapat Kerja sebagai Perguruan Tinggi yang Unggul dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) menggelar rapat kerja 2017 di Hotel Agro Latuppa. Raker ini digelar pada 23 Desember 2017 mengusung tema “Dengan Menjalin Silaturahmi, Kita Tingkatkan Pengabdian dan Pelayanan Menyongsong Tahun 2030 UNCP sebagai Perguruan Tinggi yang Unggul dalam Mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Cokroamonoto Palopo Prof. Drs. Hanafie Mahtika, didampingi oleh Ketua Yayasan Universitas Cokroaminoto Palopo Drs. H. Baharuddin, serta Ketua BPH Awaluddin Saruman, S.T dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural  Universitas Cokroaminoto Palopo.

Dalam Rapat Kerja tersebut dibagi atas beberapa kajian pembahasan yang meliputi, peninjauan statuta, bidang akademik, bidang keuangan, dan bidang kemahasiswaan. Dimana, untuk masing-masing kajian pembahasan didiskusikan lebih lanjut oleh seluruh peserta raker dan kemudian hasil dari kajian pembahasan dipresentasikan guna menyampaikan hasil diskusi serta masukan-masukan yang akan menjadi bahan pertimbangan.

@IMG_1534

Berbagai kesepakatan yang diperoleh dalam pertemuan tersebut, akan disusun dan selanjutnya akan dijadikan sebagai rekomendasi untuk dipertimbangkan dan dilaksanakan dalam menyongsong tahun 2030 sebagai perguruan tinggi yang unggul terutama dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

@IMG_1470

@IMG_1443

@IMG_1448

Twitter