Berita

UNCP IKUTI PAMERAN PENDIDIKAN DAN INOVASI PERGURUAN TINGGI

Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) turut serta dalam kegiatan Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi bertajuk “Sulawesi Education and Techno Expo 2020” yang dilaksanakan pada tanggal 18 - 20 Februari 2020 di Celebes Convention Center, Kota Makassar.

FOTO-2-PAMERAN

Pameran ini diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi & Gorontalo bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan, pemahaman, pengenalan, atau mengenal lebih dekat setiap profil kampus kepada masyarakat khususnya kepada siswa-siswi SMA.

FOTO-3-PAMERAN

FOTO-4-PAMERAN

Pameran yang bertemakan "Eksistensi Pendidikan Tinggi di Era 4.0" diikuti oleh perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Sulawesi Selatan. Disamping itu, juga hadir beberapa perguruan tinggi di luar Sulawesi seperti UGM, UNDIP, Universitas Gunadarma, IPDN, UII dan beberapa perguruan tinggi lainnya. Selama 3 hari kegiatan ini tidak hanya mengenalkan profil setiap universitas kepada para pengunjung pameran khususnya para siswa SMA tetapi juga diisi dengan beberapa kegiatan seperti talk show pendidikan, festival band dan tari antar SMA se-Sulawesi Selatan.

FOTO-5-PAMERAN

 

Twitter