Berita

Uncp Masih Membuka Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru Sampai 31 Juli 2017

Universitas Cokroaminoto Palopo (Uncp) melalui Kepal Unit Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Bapak Suardi, M. Pd, kembali menegaskan bahwa Uncp saat ini masih membuka penerimaan calon mahasiswa baru sampai tanggal 31 Juli 2017

Ditambahkan oleh kepala unit Pmb bahwa untuk penerimaan kali ini, sudah masuk gelombang ke 4 yang dimulai sejak 2 Juni dan akan berakhir pada 31 Juli 2017. Ini bukan perpanjangan pendaftaran, melainkan sudah menjadi agenda di Pmb tiap tahunya jika seleksi penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) terbuka sampai 5 gelombang dan semua jurusan/program studi masih terbuka.

Yang berbeda dari gelombang ini hanyalah jumlah SPP dan Jalur pendaftaran yang harus dipilih oleh calon Maba. Untuk Gelombang 4 ini jika lulus, pastinya Uang Pembayaran atau SPP Maba akan berbeda dengan Maba yang telah lulus di geombang sebelumnya (1, 2 dan 3), ini karena di Uncp, setiap gelombang berbeda jumlah uang Spp nya, semakin cepat mendaftar dan lulus maka akan semakin murah uang spp yang akan dibayarkan.

Untuk jalur tesnya sendiri, saat ini sisa 2 jalur tes yang bisa dipilih oleh mahasiswa, jalur reguler (Tes Reguler) dan jalur One Day Servis. Tes reguler akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2017 di Kampus 1, sedangkan jika memilih jalur tes One day servis, calon Maba cukup datang mendaftar, isi formulir dan tes hari itu juga dan akan diumumkan hari itu juga. Tes ini akan terbuka sampai 31 Juli 2017.

Untuk informasi lebih lengkap, bisa langsung ke sekretariat PMB di Kampus 1 uncp (Depan Rektorat) atau menghubungi no 085 255 263 631 (via sms at telp).

Twitter