Berita

Yudisium Perdana Calon Wisudawan Program Magister Pendidikan Matematika UNCP

Palopo – Program Magister Pendidikan Matematika FKIP UNCP selenggarakan yudisium perdana tahun 2018 yang bertempat di Aula E Kampus 1 UNCP pada Jumat (7/9/2018).

DSC_1657

DSC_1643

Upacara yudisium Program Magister Pendidikan Matematika diawali dengan pembacaan SK Yudisium kepada seluruh peserta yudisium dari Magister Pendidikan Matematika sebayak 16 orang oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Ma’rufi,M.Pd. yang dilanjutkan dengan pembacaan lampiran SK/nama-nama mahasiswa yudisium Program Magister oleh Ketua Program Studi Magister Pendidikan Matematika Salwa, S.Pd., M.Pd, dan pengukuhan oleh Rektor UNCP Prof. Drs.Hanafie Mahtika, M.S.

DSC_1651

DSC_1661

Melalui kesempatan tersebut Rektor UNCP mengungkapkan pesan-pesan dan ucapan selamat kepada peserta yudisium calon wisudawan Program Magister Pendidikan Matematika

“ Selamat kepada bapak/ibu atas pencapaian yang telah diperoleh sampai saat ini, dan berharap apa yang bapak/ibu capai dengan predikat rata-rata memuaskan dapat bermanfaat dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah-Nya kepada saudara-saudara untuk menjadi insane akademik yang menguasai ilmu dan profesi serta berguna bagi nusa dan bangsa. Selamat bergabung dalam ikatan alumni Universitas Cokroaminoto Palopo” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut Dekan FKIP UNCP Rusdiana Junaid, M. Hum., MA. berharap kepada seluruh peserta yudisium agar menjadi pribadi yang unggul, tangguh terhadap cobaan, mampu berkomunikasi dengan baik, mampu bekerjasama dengan baik, kemampuan dibidang ilmu harua ada continuous improvement sesuai dengan bidang ilmu yang ditekuni serta mampu menghadapi revolusi industri 4.0.

DSC_1667

Upacara yudisium Program Magister Pendidikan Matematika diakhiri dengan penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Rektor.

 

Twitter