Berita

Dekan FKIP Uncp Lolos Ke New York University (NYU) of America

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Uncp, Dr. Rusdiana Junaid, M. Hum., MA saat ini sedang menuju Negeri Paman Sam, United State of Amerika. Beliau akan berada disana selama kurang lebih 2 bulan lamanya dan akan mengikuti kegiatan pembelajaran (Short Course) mengenai Culture and Society di salah satu kampus ternama disana, yaitu New York University (NYU).

Adapun kegiatan yang beliau ikuti adalah MIAS (Multinational Institute of American Studies) 2017 yang diseleggarakan oleh United State America melalui U.S Department of state, Bureau of Educational and Cultural Affairs.

Menurut Alumni S2 Curtin University Australia yang juga Dosen Tetap Pendidikan Bahasa Inggris ini, kegiatan ini diikuti kurang lebih dari perwakilan 18 negara, diantaranya Algeria, Argentina, Brazil, Burma, Cameroon, Chile, Finlad, Greece, India, Indonesia dll. tidak mudah untuk lolos dan menjadi peserta di kegiatan ini, karena harus mengikuti banyak tahapan, diantaranya harus ada penelitian dan pengalaman mengenai Culture and Society.

Yang membanggakan adalah dari Indonesia, hanya 3 orang yang terpilih dan salah satunya adalah perwakilan dari Uncp dan Khusus untuk Culture and Society, Ibu Dekan FKIP satu-satunya dari Indonesia yang ditempatkan di New York University of United State America.

 

 

Twitter