Berita

DOSEN UNCP IKUTI TOT BKD DAN WORKSHOP NIRA

Trainer of Trainer (ToT) Penilaian Beban Kerja Dosen (BKD) dan Workshop Nomor Induk Registrasi Asesor (NIRA) diselenggarakan oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX Komisariat Tana Luwu dan Tana Toraja bertempat di Aula LLDIKTI WIL.IX Sulawesi Jl. Bung Tamalanrea Makassar pada Kamis 24/10/2019.

 2.

Peserta ToT adalah dosen yang berasal dari Tana Luwu, Tator, Makassar, Gorotalo, Kendari dan Manado. UNCP sendiri mengutus Dr. Ma’rufi, M.Pd., Sri Damayanti, S.S., M.Hum., Rahman Hairuddin, S.P., M.Si., Dr. Harsia, M.Hum, Dr. Asri, M.Pd., dan Dr. Sehe Madeamin, M.Pd. Pembicara dalam kegiatan tersebut adalah Prof. Dr. Bunyamin Maftuh selaku Direktur SDM & Karier Kemristekdikti dan Prof. Dr. Jasruddin, M.Si.

 3.

Kepala LLDIKTI IX Sulawesi & Gorontalo, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si., dalam sambutannya memberi apresiasi kepada APTISI Wilayah Tana Luwu dan Tana Toraja yang telah melaksanakan ToT Asesor BKD dan mengingatkan para pimpinan PTS harus mempunyai visi untuk mengantisipasi perubahan teknologi informasi. “Masing-masing PT harus memprioritaskan pengembangan SDM dosen dan mampu menciptakan entrepreneur dengan penyesuaian kurikukum, di sisi lain kurikulum pembelajaran PT harus menjawab teknologi informasi,” ungkap Jasruddin.

Twitter