Berita

Fakultas Sains Sukses Gelar Invitasi Bola Basket (IBB) UNCP Tingkat SMA Se-Sulawesi Tahun ini

Akhirinya, pada hari Minggu, 28 Februari 2016, bertempat di Lapangan Basket kampus 2 UNCP, Babak Final Invitasi Bola Basket tahun ini mempertemukan SMA 3 Palopo VS SMA 1 Pinrang untuk Tim Putra dan SMA 1 Pinrang VS SMA 1 Palopo untuk Tim Putri. Ditontong oleh ratusan orang dari pendukung Tim dan Mahasiswa, akhirnya, SMA 3 Palopo menjadi pemenang dan berhak membawa pulang piala bergilir dan uang pembinaan setelah sukses menekuk lawanya dengan skor tipis. Sedangkan untuk Tim Putri, SMA 1 Pinrang sukses menjadi pemenang dan berhak dengan Piala Bergilir serta uang pembinaan dari UNCP setelah mengalahkan Tim Putri dari SMA 1 Palopo. Selamat.

Berikut Tim Pemenang IBB 2016 Juara 1-4.

Untuk Tim Putra        .

  1. SMA 3 Palopo
  2. SMA 1 Pinrang
  3. SMA 3 Sengkang
  4. SMA 1 Enrekang

Untuk Tim Putri

  1. SMA 1 Pinrang
  2. SMA 1 Palopo
  3. SMK 1 Palopo
  4. SMA 1 Walenrang

Setelah 3 hari melaksanakan kegiatan turnamen bola basket yang diikuti oleh 19 Tim dari perwakilan SMA di Sulawei Selatan dari 8 kabupaten, diantaranya dari Kabupaten Pinrang, Wajo, Soppeng, Enrekang, Palopo, Luwu, Luwu utara, Luwu Timur, target selanjutnya tahun depan IBB bisa diikuti lebih banyak lagi Tim, bukan saja dari Sulawesi tapi dari luar Sulawesi, mengingat kegiatan ini merupakan even besar dan bisa menjadi ajang promosi buat sekolah tentunya.

Terimakasih buat peserta yang telah mengikuti, selamat kami ucapkan buat pemenang dari perwakilan sekolah, dan yang kalah jangan berputus asa, dan buat panitia kami ucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan kerja kerasnya, dan seluruh pihak yang membantu kelancaran kegiatan ini, ungkap Drs. Muh Ilyas, sekertaris rektor UNCP disela-sela acara penutupan kemarin.

 

Twitter