Berita

FSAINS UNCP ADAKAN FGD TERKAIT REVIEW DAN EVALUASI KURIKULUM

Palopo – Fakultas Sains Universitas Cokroaminoto Palopo pada Jumat (29-03-2019) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) terkait ”REVIEW DAN EVALUASI KURIKULUM PROGRAM STUDI DALAM LINGKUP FSAINS UNCP” yang bertempat di Aula H Kampus 2 Universitas Cokroaminoto Palopo.

DSC_6589

Berdasarkan informasi dari Dekan FSAINS ibu Pauline Destinugrainy Kasi, S.Si., M.Sc., kegiatan FGD ini bertujuan untuk mencari pendapat, saran maupun pandangan dari stakeholder, alumni dan mahasiswa maupun dari dosen-dosen bagaimana arah kurikulum yang akan kita lakukan kurang lebih 5 tahun kedepan dan ini juga sekaitan rencana reakreditasi 3 Prodi FSAINS yaitu Matematika, kimia dan biologi yang akan habis periode akreditasinya pada tahun 2020. Sehingga tahun ini memang kita harus mulai  mempersiapkan untuk melakukan reakreditasi. Harapannya semoga apa yang kita lakukan ini bisa menjadi satu poin penting dalam proses penilaian akreditasi nanti bahwa kurikulum yang kita laksanakan dalam proses perkuliahan itu mengikuti permintaan dan perkembangan jaman serta harapan dari stakeholder.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik ibu Dr. Ma’rufi, M.Pd., dan dihadiri oleh Dekan FKIP ibu Dr. Rusdiana Junaid, M.Hum., M.A., Dekan FAPERTA bapak Rahman Hairuddin, S.P., M.Si., Dekan FTKOM ibu Rusmala, S.Kom., M.Kom., para stakeholder diantaranya dari BNN, BLH, PDAM, alumni dan bapak ibu dosen serta mahasiswa. Kegiatan ini terbagi atas 3 sesi yaitu sesi pertama pemaparan profil FSAINS UNCP oleh Dekan FSAINS, sesi kedua kegiatan diskusi bersama stakeholder dan sesi ketiga foto bersama.

DSC_6721

Twitter