Berita

FTKOM UNCP Salurkan Bantuan dan Santunan Anak Yatim di Tiga Panti Asuhan

PALOPO- Fakultas Teknik Komputer menyalurkan bantuan dan santunan kepada beberapa panti asuhan di Kota Palopo. Acara ini berlangsung Jum'at (6/4).

IMG-20240406-WA0001

Tiga panti asuhan yang menerima bantuan dan santunan adalah Panti Asuhan Al Muhaimin, Panti Asuhan Ar-Rahman, dan Panti Asuhan Nurhidayah.

IMG-20240406-WA0004

Dekan Fakultas Teknik Komputer Nirsal, S.Kom., M.Pd. disampingi oleh Wakil Dekan Syafriadi, S.Kom., M.Kom, Ketua Prodi Informatika Vicky Bin Djusmin, S.Kom., M.Kom, dosen dan mahasiswa FTKom.

IMG-20240406-WA0003

Masing-masing panti asuhan tersebut menerima bantuan dari FTKom berupa sembako, kasur, popok bayi, bantal, alat tulis, serta santunan berupa uang tunai.

Pada kesempatan tersebut, Nirsal menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bukti nyata kepedulian sesama di bulan suci ramadhan.

IMG-20240406-WA0006

Ia juga mengajak dosen dan mahasiswa meningkatkan keimaman, ketaqwaan, dan kegiatan positif seperti bebagi di bulan yang penuh berkah ini.

"Bulan ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, mengajarkan kita tentang indahnya berbagi. Bantuan dan santunan ini berasal dari dosen dan mahasiswa penerima beasiswa," kata Nirsal.

Pengurus panti menyampaikan terima kasih kepada Fakultas Teknik Komputer atas perhatian, bantuan, dan santunan.

"Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih kepada FTKom Universitas Cokroaminoto Palopo yang telah memberikan memperhatikan dan menyantuni anak yatim," ucap pengurus Panti Asuhan Al-Muhaimin.

Twitter