Berita

HMPS Pendidikan Matematika Adakan Kunjungan dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan.

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika UNCP menyalurkan bantuan kepada panti asuhan Nur Hidayah yang berada di Jalan Yosudarso pada Kamis (7/8/2018).

index1

Kegiatan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus HMPS Pendidikan Matematika dengan tema Indahnya Berbagi, Indahnya Silaturahim Bersama HMPS Pendidikan Matematika yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial seluruh pengurus ataupun seluruh Civitas Akademika Pendidikan Matematika untuk dapat berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

index4

Ketua HMPS Pendidikan Matematika Nila Triana mengaku bahwa terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dari berbagai pihak baik dari tingkat prodi maupun fakultas guna untuk berbagi antar sesama.

“ tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah agar teman-teman dan adik-adik kami yang ada di panti asuhan dapat merasakan suasana keakraban bersama seluruh pengurus HMPS Pendidikan Matematika dan harapan kami kedepannya yaitu dapat  menjadi motivasi untuk seluruh saudara-saudara kami untuk dapat berbagi dengan adik-adik panti asuhan”ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa dalam kegiatan tersebut seluruh pengurus HMPS disambut baik oleh anak-anak panti asuhan dimana hal tersebut terlihat dari antusias dari anak-anak panti dalam menyambut kehadiran seluruh  pengurus HMPS Pendidikan Matematika yang hadir, dan kegiatan juga diselingi dengan berbagai macam permainan untuk menghibur seluruh adik-adik yang ada disana.

Twitter