Berita

Ketua BEM UNCP, Terpilih Sebagai Koordinator Daerah BEM Nusantara Sulawesi Selatan

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Cokroaminoto Palopo, Mahliga Nurlang terpilih menjadi Koordinator Daerah BEM Nusantara Sulawesi Selatan saat kegiatan Temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara ke XIII, di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Jogjakarta beberapa waktu lalu.

Mahliga-2

Temu Nasional BEM Nusantara ke XIII Tahun 2022 dengan tema “BEM Nusantara Sebagai Inkubasi Pemimpin Bangsa yang Ideal Berlandaskan Nilai Pancasila Guna Menjawab tantangan Era Society 5.0”

Pertemuan tersebut dihadiri oleh BEM Univesitas Negeri maupun Swasta yang tersebar dari seluruh Indonesia, dan dihadiri pula Koordinator Pusat, Koordinator Nusantara, dan Koordinator Daerah.

Mahliga Nurlang terpilih sebagai Koordinator BEM-Nusantara yang merupakan Mahasiswa Fakultas Teknik Komputer tersebut berharap melalui aliansi BEM Nusantara ini dapat menjadi wadah dalam meramu ide dan gagasan yang bernilai positif.

mahliga-1

“BEM Nusantara adalah wadah pemersatu, ada BEM Perguruan Tinggi Negri (PTN) maupun perguruan Tinggi Swasta (PTS) di seluruh penjuru Nusantara. Melalui Forum Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara saya berharap agar seluruh BEM-Nusantara yang tergabung agar tetap konsisten dengan visi dan misi yang kita bangun bersama yaitu menasionalkan isu-isu daerah dan mendaerahkan isu-isu nasional,” imbuh Mahliga Nurlang. Sabtu (19/06/22).


Ia juga berharap dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada seluruh mahasiswa yang hadir agar dapat merangkul BEM Universitas Negeri maupun Swasta yang belum tergabung dalam aliansi BEM Nusantara.

“Saya juga mengharapkan untuk seluruh BEM se Nusantara yang telah tergabung agar merangkul teman-teman yang belum tergabung dalam Aliansi agar kita bisa bergerak bersama dalam memberikan kontribusi positif terhadap Bangsa ini,” harap Mahliga Nurlang.

Twitter