Berita

Mahasiswa KKN PPM UNCP di Kec. Mattiro Sompe Kab. Pinrang Disambut Hangat Masyarakat Setempat

Sebanyak 75 mahasiswa KKN-PPM UNCP yang ditempatkan di Kec. Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang  Sulawesi Selatan tiba di lokasi setelah menempuh perjalanan kurang lebih tujuh jam dan disambut langsung oleh Camat Drs. Muh. Yusuf Habe pada Selasa ( 17/7/2018 ) lalu.

Program KKN-PPM merupakan kegiatan lapangan mahasiswa yang memadukan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan cara memberikan kepada mahasiswa pengalaman belajar dan bekerja dalam kegiatan pembangunan masyarakat yang menjadi wahana penerapan dan pengembangan ilmu di luar kampus dalam waktu, mekanisme dan persyaratan tertentu.

Camat Kec. Mattiro Sompe dalam sambutannya menyampaikan “setiap tahunnya kami menerima mahasiswa KKN dari daerah lain, dan untuk tahun ini pertama kalinya kami kedatangan mahasiswa dari Universitas Cokroaminoto Palopo”ungkapnya.

Sementara itu, Muh. Marwan Syam, S.Si.,M.Si selaku pembimbing mengungkapkan bahwa kedatangan mahasiswa KKN-PPM UNCP  ini disambut hangat oleh warga setempat dimana hal tersebut merupakan langkah baik untuk menjalankan pelaksanaan program kerja KKN-PPM UNCP kedepannya.

 

Twitter