Berita

MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNCP RAIH BEST SPEAKER DEBATE DI AJANG CHAMPIONSHIP OF ENGLISH

Palopo - Mahasiswa UNCP kembali mengukir prestasi pada ajang Championship of English (CHAMPLISH) 2022 yang diselenggarakan oleh IAIN Palopo, Sabtu (20/03/2022). Untuk kategori English Debate, UNCP mengirim 2 tim yaitu tim 1: Dedan Marthen dan Linya Wiyasti, keduanya adalah mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNCP. Tim 2: Nengsih Pratiwi dan Nasywa Indah Kurnia, keduanya adalah mahasiswa Prodi Kimia, Fakultas Sains UNCP.

IMG20220319175928-(1)

Dedan Marthen dan Linya Wiyasti meraih juara 2 untuk kategori debate. Sedangkan, Nengsih Pratiwi dan Nasywa Indah Kurnia memperoleh Juara Harapan 1. Di kategori tersebut mahasiswa atas nama Dedan Marthen berhasil meraih gelar bergengsi sebagai Best Speaker.

56c7a1b6-6170-4508-80b8-86fb093da47e

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UNCP Dr. Hafirah Patang, M.Hum. mengucapkan terima kasih atas dukungan Universitas khususnya fakultas yang telah mendukung mahasiswa dalam mengikuti berbagai ajang bergengsi termasuk Champlish 2022. "Prestasi yang diraih kali ini tentu akan menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk mengukir prestasi di ajang bergengsi lainnya," tuturnya.

WhatsApp-Image-2022-03-19-at-20.16.36

Dedan Marthen peraih Best Speaker mengharapkan mahasiswa UNCP dapat mengikuti perlombaan sehingga potensinya bisa disalurkan dan dikembangkan. "Hasil ini sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan, we feel blessed mendapatkan support dari dosen-dosen UNCP dan teman-teman sekalian," ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris "iya, kami akan memberikan kesempatan yang sama dan seluas-luasnya kepada seluruh mahasiswa yang ingin mengembangkan potensinya, olehnya itu bagi calon mahasiswa baru untuk jangan ragu memilih Program studi Pendidikan Bahasa Inggris. We are waiting for you", tutup Hafirah Patang.

Twitter