Berita

MAHASISWA TELADAN UNCP TAHUN 2022 DIRAIH DARI PRODI INFORMATIKA DAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

Palopo - Universitas Cokroaminoto Palopo kembali memberikan apresiasi kepada para mahasiswa berprestasi melalui pemilihan mahasiswa teladan UNCP 2022 dengan tema “Sustainable Development Goals dan Revolusi Industri 4.0 di Masa dan Pasca Pandemi Covid-19” yang diumumkan pada acara Wisuda Sarjana Periode I (26/3/2022) di Gedung Serba Guna Sinar Setuju.
 
Screenshot-(61)
 
Pemilihan mahasiswa teladan sendiri merupakan kegiatan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya dan diikuti oleh seluruh mahasiswa dengan melalui proses seleksi dan berjenjang untuk tingkat Prodi, Fakukltas hingga Universitas dan dipilih berdasarkan beberapa kriteria penilaian, termasuk karya tulis ilmiah yang dipaparkan oleh calon mahasiswa teladan.
 
WhatsApp-Image-2020-02-25-at-08.22.40
 
Pemenang mahasiswa teladan 2022 dipilih berdasarkan beberapa kategori, untuk runner up putra dan putri akan mendapatkan beasiswa gratis SPP selama 1 semester dari Universitas Cokroaminoto Palopo, sementara untuk pemenang mahasiswa teladan putra dan putri masing-masing mendapatkan hadiah laptop persembahan dari BNI/BRI, yang merupakan sponsor utama dari pemilihan mahasiswa teladan Universitas Cokroaminoto Palopo.
 
WhatsApp-Image-2022-03-30-at-23.27.33
Setelah melalui beberapa tahap seleksi, akhirnya diumumkan pemenang putra dan putri mahasiswa teladan 2022 yang diraih oleh Arfandi Darwis dari Prodi Informatika dan Amaliah Rhamadhani dari prodi Pend. Bahasa Inggris. Runner-up diraih oleh Nur Afika Firanti dari prodi Informatika dan Ni Luh Mira Sukawati dari prodi Fisika Sains. 
 
Screenshot-(63)
Arfandi Darwis memiliki beberapa prestasi diantaranya, aksi kemanusiaan dan penanggulangan bencana yg diselenggarakan gerakan pramuka sulawesi selatan, peserta webinar ketoprak, peserta jambore on The Air, Peserta Bincang Online Harla Pramuka yang diselenggakan Pramuka IAI Asyaddiah Sengkang, Peserta Webinar Kepramukaan poltek Banyuwangi. 
 
Screenshot-(66)
Sedangkan, Amalia Rhamadhani memiliki memiliki prestasi sebagai peserta krediansial mikro mahasiswa Indonesia, peserta webinar taylos's University. Penyerahan hadiah untuk seluruh pemenang diserahkan langsung oleh Rektor UNCP Rahman Hairuddin, S.P., M.Si, dan Perwakilan dari BNI dan BRI.
Twitter