Berita

MAHASISWA UNCP IKUTI PORSENI SE-SULSELBAR 2019 DI IAIN BONE

Kegiatan Porseni Se-Sulselbar IAIN Bone 2019 bertemakan “Membangun Jiwa Sportivitas, Kreativitas, dan Mempererat Tali Silaturahmi malalui Bingkai Porseni” yang dilaksankan pada tanggal 22-26 Maret 2019.

Kegiatan porseni ini diselenggarakan oleh DEMA IAIN Bone yang diikuti oleh seluruh pelajar tingkat SMA sederajat dan mahasiswa Se-Sulselbar. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu sebagai tempat penyaluran bakat pelajar dan mahasiswa Se-Sulselbar dalam bidang olahraga dan seni serta untuk menjalin tali silaturahmi antar sekolah dan kampus Se-Sulselbar melalui bingkai porseni sehingga akan menciptakan prestasi yang gemilang untuk sekolah dan kampus Se-Sulselbar serta akan menyambung tali silaturahmi antar sekolah dan kampus.

Dalam kegiatan ini, turut berpartisipasi mahasiswa UNCP dari atlet Bulutangkis dan Tenis Meja atas nama Sapril (Ketua Kontingen sekaligus Atlet Bulutangkis Tunggal Putra), Ainul Yaqin (Atlet Bulutangkis Tunggal Putri), Alhabimar (Atlet Tenis Meja Tunggal Putra) serta Surya Pratiwi (Official).

WhatsApp-Image-2019-03-27-at-20.01.08

Hasil dari kegiatan Porseni ini yakni Atlet Bulutangkis Tunggal Putri atas nama Ainul Yaqin dari Prodi Informatika UNCP telah berhasil menjadi juara 1 di ajang tersebut setelah berhasil mengalahkan Atlet Porda Bone asal IAIN Bone. Kemudian, Atlet Tunggal Putra Bulutangkis atas nama Sapril dari Prodi Agroteknologi UNCP telah berjuang semaksimal mungkin dan terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari sang juara Kejurnas PBSI 2017. Dan yang terakhir Atlet Tennis Meja Tunggal Putra atas nama Alhabimar dari Prodi Informatika UNCP juga telah berjuang semaksimal mungkin dan terhenti di babak 8 besar setelah kalah dari Atlet Porda Bone.

Dari kegiatan porseni ini, mahasiswa UNCP yang turut ikut berpartisipasi tersebut mengharapkan agar kedepannya kampus dapat lebih mengoptimalkan prestasi mahasiswanya khususnya di bidang olahraga agar prestasi mahasiswa terkhusus di bidang olahraga dapat lebih baik lagi sehingga mampu menciptakan prestasi olahraga yang lebih gemilang untuk nama baik kampus UNCP.

WhatsApp-Image-2019-03-27-at-20.01.10-(1)

Twitter