Berita

PELANTIKAN PENGURUS HMPS PGSD PERIODE 2019

Seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Cokroamonoto Palopo (UNCP) mengikuti pelantikan dengan tema "Bersama Mengembangkan Eksistensi HMPS PGSD yang Kreatif, Religius dan Bertanggung Jawab" pada Senin (01/04/2019) di Aula C Kampus 1 UNCP untuk periode 2019.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Dekan FKIP Dr. Rusdiana Junaid, M. Hum., M.A., Wakil Dekan FKIP Bidang Akademik M. Affan Ramadhana, S.Pd., M.Pd., Wakil Dekan FKIP Bidang Kemahasiswaan Dr. Sehe Madeamin, M.Pd, Ketua Prodi PGSD Farida Indriani, S.Pd., M.Pd., Dosen Pembina HMPS PGSD Sunardin, S.Pd., M.Pd., dan Andi Kilawati, S.Pd., M.Pd., Ketua BEM UNCP Muh.Ilham beserta Wakilnya Andi Suriadi dan perwakilan UKK serta UKM yang menyempatkan hadir dalam pelantikan pengurus HMPS PGSD Periode 2019.

DSC_6777

Melalui kesempatan tersebut, Dekan FKIP berkesempatan melantik seluruh pengurus HMPS PGSD yang diketuai oleh Fitrah Wansyah (Mahasiswa Semester 4) dan Wakil Ketua Wahyudi Bahar (Mahasiswa Semester 4) yang akan memimpin HMPS PGSD untuk Periode 2019.

Melalui sambutannya, Ketua HMPS yang baru berharap “kepada rekan-rekan sekalian agar menjadikan HMPS PGSD menjadi sebuah wadah yang dapat menumbuhkan soft skill dan jiwa kepemimpinan HMPS PGSD sehingga dapat menjadi panutan bagi mahasiswa lainnya.” Tegasnya.

Sementara itu, dosen Pembina HMPS PGSD Sunardin, S.Pd.,M.Pd., mengucapkan selamat kepada pengurus HMPS yang baru. Beliau menyampaikan ada beberapa hal penting yang harus dijaga ketika menjadi pengurus HMPS PGSD yaitu tanggung jawab, disiplin, solidaritas dan komitmen. Beliau berpesan “Tolong jaga nama baik HMPS PGSD dan kampus kita. Harapannya di pengurusan periode tahun 2019 ini ada sebuah inovasi dalam menjaga nama baik kemahasiswaan, dan memperlihatkan eksistensi lembaga kemahasiswaan khususnya Prodi PGSD. Semoga di periode pengurusan tahun ini bisa lebih baik dari pengurusan HMPS periode sebelumnya.” Ungkapnya.

DSC_6765

DSC_6772