Berita

Pengurus Ikatan Alumni Prodi Magister Pendidikan Matematika UNCP Resmi Dilantik

UNCP – Pengurus Ikatan Alumni Program Magister Pendidikan Matematika UNCP resmi dilantik pada Kamis, (29/11/2018) di Gedung Program Magister UNCP. Terpilih sebagai ketua IKA adalah Sukawati Umar, S.Pd.,M.Pd.

DSC_3492

Acara pelantikan juga dirangkaikan dengan Yudisium Program Magister Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNCP tahun akademik 2017/2018 dengan jumlah mahasiswa sebanyak 18 orang.

DSC_3458

Turut hadir dalam Yudisium dan Pelantikan adalah Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Ma’rufi, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Suhardi, S.Pd.,M.Pd, Dekan FKIP Dr. Rusdiana Junaid, M.Hum.,M.A, Wakil Dekan FKIP Bidang Kemahasiswaan Dr. Sehe, M.Pd, Wakil Dekan FKIP Bidang Akademik Muh. Affan Ramadhana, S.Pd.,M.Pd, Ketua Prodi Magister Pendidikan Matematika Salwah, S.Pd.,M.Pd, Dosen, serta seluruh pengurus IKA Program Magister Prodi Pendidikan Matematika.

yudisium-1

Dalam sambutannya Rektor UNCP berharap seluruh alumni dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan institusi dan mempererat tali persatuan dengan para alumni serta memiliki peran yang starategis dalam kiprahnya, dan dapat mengabdikan ilmu ke masyarakat luas.

Sementara, Ketua IKA Program Magister Pendidikan Matematika UNCP Sukawati Umar, S.Pd.,M.Pd, yang saat ini juga menjabat sebagai kepala sekolah di Kota Palopo tersebut menghimbau kepada seluruh anggota IKA untuk tetap saling merangkul dalam mencipytakan suasana harmonis sesame alumni dan tetap manjaga nama baik alamamater.

“sebagai lulusan dan Pengurus IKA Prodi Magister Pendidikan Matematika mari sama-sama kita menjalin hubungan yang baik sesama alumni, dan tetap ikut berpartisipasi dalam pengembangan Prodi Magister Pendidikan Matematika UNCP sebagai tempat kita meraih apa yang kita dapatkan hari ini” ucap Sukmawati

Twitter