Berita

SEMINAR HASIL KKN UNCP PERIODE I TAHUN 2019

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNCP periode I tahun 2019 yang berlokasi di Kecamatan Bua Kabupaten Luwu dan Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara melakukan seminar hasil pada Selasa (12/3/2019) di Aula B Kampus 1 UNCP. 

Seminar hasil tersebut merupakan pemaparan dari hasil program kerja yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa KKN UNCP periode I tahun 2019 yang kurang lebih berada di lokasi selama 35 hari. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Suhardi, S.Pd., M.Pd., yang dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Pertanian Sumantri, S.P., M.P., Pengelola KKN, dan dosen pembiming KKN serta seluruh mahasiswa KKN UNCP Periode I tahun 2019.

Dalam sambutannya, Kepala Unit Pengelola KKN yang diwakili oleh Hasriadi, S.Pd., M.Pd., menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa KKN UNCP Periode I 2019 yang telah melaksanakan KKN dengan baik dan lancar.

“Mahasiwa KKN UNCP Periode I tahun 2019 ini sebanyak 59 mahasiswa yang terbagi ke dalam dua Kecamatan yaitu 28 mahasiswa dari Kecamatan Meppedeceng Kabupaten Luwu Utara dan 31 mahasiswa dari Kecamatan Bua Kabupaten Luwu. Kami dari unit pengelola KKN sangat mengapresiasi proses KKN Periode I ini yang berjalan dengan baik dan lancar” ungkapnya.

DSC_6042

Kemudian Rektor UNCP yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Suhardi, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kembali di Universitas Cokroaminoto Palopo.

“Dalam kegiatan seminar KKN yang akan Anda lakukan sebentar, apa yang Anda lakukan di lokasi atau apa yang telah dilakukan itulah yang Anda presentasikan/seminarkan disini. Apa hasilnya, apakah berjalan atau tidak, apakah berhasil atau tidak. Itulah yang dilaporkan dalam seminar hasil KKN ini sekaligus ini juga merupakan pembelajaran bagi Anda semua bagaimana membuat laporan hasil kerja. Kemudian kami berharap ada ide baru yang muncul atau masukan yang bisa diinformasikan ke pengelola KKN agar kedepannya KKN kita dapat terus sukses.” terangnya.

DSC_6052

Setelah pembukaan kegiatan seminar hasil KKN Periode I tahun 2019 ini selanjutnya seluruh mahasiswa dari tiap-tiap kecamatan melakukan persentasi terkait program kerja serta kegiatan yang telah mereka lakukan selama berada di lokasi KKN.

DSC_6081

DSC_6113

 

Twitter