Berita

The 2nd English Challenge by ESA Pendidikan Bahasa Inggris

ESA: be brave to improve your English and show your talent

Palopo, UNCP. Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Cokroaminoto Palopo dalam waktu dekan kembali akan menggelar English Challenge untuk kedua kalinya. Kegiatan English Challenge ini merupakan agenda rutin dua tahunan yang diadakan oleh English Students Association (ESA) Pendidikan Bahasa Inggris. English Challenge pertama kali sukses diadakan pada tahun 2015 lalu, dan tahun ini akan digelar pada  Mei 2017.

Pendaftaran English Challenge tahun ini sudah dimulai sejak bulan lalu dan akan berakhir pada tanggal 15 Mei 2017, kepada mahasiwa yang berminat dapat menghubungi panitia (ESA) di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. English Challenge tahun ini rencananya akan di adakan pada tanggal 16 - 20 Mei 2017 di kampus I dan III UNCP. Adapun kategori yang diperlombakan adalah Creative writing, First Rank, Spelling Bee, Speech, Story Telling, Debate dan Singing Competition untuk mahasiswa dan dosen UNCP. Seluruh kategori dibuka untuk seluruh mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat baik untuk menumbuhkan kepercayaan diri mahasiswa dalam berbahasa Inggris, karena itu kami menghimbau kepada adik-adik mahasiswa untuk tidak melewatkan kesempatan seperti ini" ungkap Arny Irhani Asmin, M.Pd selaku pembina HMPS Pendidikan bahasa Inggris.

 

Show your English

Show Your Talent

 

 

Twitter