Berita

BukBer & Milad HMPS Pendidikan Bahasa Inggris

FKIP, Palopo. Salah satu agenda rutin HMPS Pendidikan Bahasa Inggris di bulan suci Ramadhan adalah mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Pada ramadhan tahun ini HMPS Pendidikan Bahasa Inggris bersama Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris berkolaborasi menggelar buka puasa bersama, yang dilaksanakan pada hari ini di halaman depan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Kampus 1 UNCP.

Menurut Pembina HMPS Pend. Bahasa Inggris, "kegiatan seperti dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat jalinan antara dosen dan mahasiswa, karena itu sudah selayaknyalah kegiatan sejenis ini dijadikan kegiatan rutin".

Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya diikuti mahasiswa yang beragama Islam saja, namun juga dihadiri mahasiswa non-Muslim. Hal ini mencerminkan keberagaman dan toleransi yang baik antar mahasiswa di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin HMPS ini juga dirangkaikan dengan perayaan Milad ke 12 HMPS Pendidikan Bahasa Inggris. Milad HMPS Pendidikan bahasa Inggris tahun ini dirayakan dengan sederhana namun penuh makna. Dalam sambutannya ketua HMPS Pendidikan Bahasa Inggris menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus HMPS dan juga panitia BukBer yang sudah mengsukseskan kegiatan ini.

Arny Irhani Asmin, M.Pd. selaku Pembina HMPS Pend. Bahasa Inggris periode 2017 ini dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas usia HMPS Pendidikan Bahasa Inggris yang sudah beranjak 12 tahun. Beliau mengatakan di usia yang ke 12 tahun HMPS Pendidikan Bahasa Inggris dituntut untuk lebih dewasa, profesional dan berkualitas dalam kepengurusan dan berkegiatan.***

 

 

 

 

Twitter