Berita

Hari ini, Seluruh Pengurus PMK (Persekutuan Mahasiswa Kristen) UNCP dilantik oleh Rektor

Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Cokroaminoto Palopo periode 2018-2019 diselenggarakan hari ini, Jumat (13/4/2018) yang bertempat di Aula Gedung B Kampus 1 UNCP.

Acara pelantikan dihadiiri oleh Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, M.S, Direktur Kemahasiswaan Sunarti Cambaba, S.Si.,M.Sc, Pembina PMK P.R. Lande, S.H.,M.H, Perwakilan UKK-UKM se-UNCP, serta seluruh pengurus PMK periode 2018.

Mengawali kegiatan tersebut seluruh  tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan SK pengangkatan pengurus PMK oleh Direktur Kemahasiswaan dan dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus PMK periode 2018 oleh Rektor UNCP.

IMG_4624

Rektor UNCP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, dan berharap setelah acara pelantikan seluruh pengurus dapat bekerja secara baik berdasarkan program kerja yang akan dikerjakan, dan tetap disiplin dalam mematuhi aturan yang ada di universitas.

IMG_4645

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua PMK terpilih yaitu Eci Maclensi mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama membawa PMK menjadi lebih baik lagi.

“Harapan saya kedepannya adalah seluruh pengurus terpilih sekiranya dapat mengemban tugas yang baik, dan pelantikan yang kita jalani saat ini bukanlah sesuatu hal yang patut kita banggakan, melainkan awal dari  perjuangan kita, awal bagaimana kita menjaga PMK untuk lebih baik kedepannya, dan untuk kedepan semoga program kerja yang telah kami rapatkan dapat berjalan dengan baik yang tentunya tidak luput dari bantuan dari segala pihak, senior, teman-teman UKK-UKM se-UNCP serta dari pihak birokrasi” ungkapnya.

IMG_4641

IMG_4629

IMG_4651

IMG_4654

Twitter