Berita

PELANTIKAN MABA UNCP 2021 BERLANGSUNG KHIDMAT DAN LANCAR

PALOPO – Melalui Rapat Senat Terbuka, Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo Dr. Ma’rufi, M.Pd., resmi melantik 1.514 mahasiswa baru Universitas Cokroaminoto Palopo Tahun Akademik 2021/2022 secara daring dan luring pada Kamis 09 September 2021 yang berlangsung khidmat dan lancar. Pelantikan yang digelar ini menjadi penanda berakhirnya kegiatan pengenalan akademik dan kelembagaan (MORAL) bagi mahasiswa baru yang berlangsung mulai tanggal 6 hingga 9 September 2021.

2.-PELANTIKAN-MABA-2021

Rektor UNCP dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ananda mahasiswa baru yang baru saja dilantik sebagai mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo Tahun Akademik 2021/2022. Ananda sudah resmi menyandang status mahasiswa UNCP, pelantikan ini merupakan sarana penguatan bagi mahasiswa baru sebagai anggota baru civitas academica UNCP yang wajib menjaga almamater UNCP.

3.-PELANTIKAN-MABA-2021

Lebih lanjut beliau menyampaikan sebagai mahasiswa tumbuhkanlah rasa keingintahuan, memiliki keterbukaan wawasan, kreatif, inovatif, berkarakter agar bisa menghadapi tantangan kehidupan yang sangat kompleks. Disamping itu, beliau mengapresiasi kepada ananda mahasiswa baru sekalian atas motivasinya melanjutkan pendidikan ke jenjang pendiidkan tinggi dan memilih UNCP sebagai kampus pilihan.

Diakhir sambutan, Rektor UNCP berpesan “Siapa yang tidak menyiapkan masa depan maka tidak akan punya masa kini, masa depan akan menjadi masa kini, masa kini akan menjadi masa lalu. Jadi sebagai mahasiswa harus ada rencana untuk masa depan,” tegasnya. Sebagai penutup, Dr. Ma’rufi, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi selama pelaksanaan pengenalan kehidupan mahasiswa baru sampai dengan hari pelantikan ini. “Semoga kontribusi kita ini dinilai sebagai amalan-amalan yang baik disisi Allah SWT. Aamiin.”

4.-PELANTIKAN-MABA-2021

5.-PELANTIKAN-MABA-2021

Setelah kegiatan MORAL ini, sebagai informasi tambahan bagi mahasiswa UNCP bahwa Kuliah Perdana akan dilaksanakan secara daring/online melalui Zoom Meeting dan YouTube UNCP pada Sabtu 11 September 2021 pukul 08:00-12:00 Wita.

6.-PELANTIKAN-MABA-2021

Twitter