Berita

PENUTUPAN MORAL 2021 UNCP BERJALAN DENGAN BAIK DAN SUKSES

PALOPO – Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) menyelenggarakan penutupan Masa Orientasi Akademik dan Kelembagaan (MORAL) pada Rabu 08 September 2021 selepas berakhirnya seluruh rangkaian materi pada hari terakhir kegiatan MORAL ini, yang diselenggarakan secara daring/online melalui Zoom Meeting dan YouTube UNCP. Acara penutupan MORAL ini ditutup langsung oleh Rektor UNCP Dr. Ma’rufi, M.Pd., dihadiri oleh Pembina, Ketua dan Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi UNCP, Wakil Rektor, Dekan beserta jajarannya, unsur pejabat struktural beserta seluruh panitia dan peserta MORAL UNCP 2021.

2.-PENUTUPAN-MORAL

Dalam sambutannya, Rektor UNCP menyampaikan bahwa materi-materi dalam kegiatan MORAL ini merupakan pengenalan awal kepada ananda mahasiswa baru dalam mengenal dan memahami lingkungan baru yaitu perguruan tinggi. Di dalam kegiatan MORAL ini juga ananda diberikan pengenalan terhadap sistem pembelajaran di perguruan tinggi, pengenalan terhadap organisasi-organisasi di perguruan tinggi dan yang tak kalah pentingnya adalah kegiatan MORAL ini merupakan awal ditumbuhkannya persahabatan dan kekeluargaan antar sesama mahasiswa dan antara dosen dan mahasiswa walaupun secara virtual. Disamping itu Rektor UNCP juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Pembina Yayasan dan Pengurus Yayasan atas perkenannya mengikuti acara penutupan MORAL ini dan atas arahan-arahannya selama ini. Ucapan terima kasih pula diucapkan oleh Rektor UNCP kepada bapak dan ibu dosen UNCP yang telah mengarahkan dan menjadi teladan bagi mahasiswa UNCP. Kemudian ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada seluruh panitia MORAL 2021 UNCP yang telah bekerja sangat luar biasa terkhusus kepada Tim IT UNCP yang semakin kreatif dalam menampilkan tayangan-tayangan yang sangat kreatif. Selanjutnya Rektor UNCP mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada pengurus organisasi kemahasiswaan, terutama yang telah mewakili organisasinya dalam memaparkan materinya. Terakhir Rektor UNCP mengucapkan terima kasih kepada ananda mahasiswa baru yang telah mengikuti kegiatan MORAL ini dengan penuh perhatian dan sabar sampai penutupan ini. “Semoga bekal yang diperoleh selama kegiatan MORAL ini menambah pengetahuan dan wawasan yang dapat mengantarkan ananda mencapai cita-cita sesuai harapan orang tua,” terangnya.

3.-PENUTUPAN-MORAL

Sementara itu, Suhardi, S.Pd., M.Pd., sebagai Ketua Panitia MORAL UNCP 2021 dalam laporannya melaporkan pelaksanaan MORAL selama 3 hari ini diikuti sebanyak 1.377 CAMABA UNCP, yang awalnya sebanyak 1.514 namun ditengah perjalanan ada yang tidak sempat mengikuti kegiatan MORAL ini. Lebih lanjut, Ketua Panitia MORAL 2021 UNCP mengucapkan selamat kepada calon mahasiswa baru UNCP tahun akademik 2021/2022 yang telah mengikuti kegiatan orientasi/MORAL selama 3 hari dengan baik. Beliau juga menyampaikan agar seluruh calon mahasiswa baru mengikuti kuliah perdana semester ganjil tahun akademik 2021/2022 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 11 September 2021. Ucapan terima kasih tak lupa beliau ucapkan kepada ibu Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Badan Pengurus Harian Yayasan Perguruan Tinggi Cokroaminoto Palopo, Rektor, Wakil Rektor, Dekan beserta jajarannya serta unsur pejabat Struktural UNCP yang telah mengarahkan dan membina dan juga seluruh dosen penasihat akademik yang telah mendampingi dan mengarahkan CAMABA UNCP. Terakhir beliau ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia MORAL 2021 UNCP yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan MORAL ini. Sebagai penutup beliau juga menyampaikan terima kasih kepada CAMABA UNCP yang telah memilih Universitas Cokroaminoto Palopo dan telah mengikuti kegiatan MORAL ini dengan baik dan penuh kesabaran. “Harapan saya semoga anak-anakku sekalian dapat menyelesaikan pendidikannya di UNCP dengan baik dan dengan nilai akademik yang baik pula,” tutupnya dalam sambutan.

4.-PENUTUPAN-MORAL

5.-PENUTUPAN-MORAL

 

Twitter