Berita

SHC UNCP Sukses Gelar Diksar Perdana

Mengusung tema “Melahirkan Generasi yang Berbakat dan Memiliki Rasa Solidaritas” Diksar Shooting & Hunting  Club (SHC) Universitas Cokroaminoto Palopo berlangsung selama 2 Hari terhitung mulai tanggal 11-12 Nopember 2017 yang berlangsung di 2 lokasi, yaitu Aula B kampus UNCP dan Sungai Jodoh Latuppa.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo Bapak Prof. Hanafie Mahtika, MS, yang merupakan salah satu anggota pengurus perbakin pada tahun 1960-an. Dalam pembukaan tersebut beliau memberikan doa dan dukungan sepenuhnya demi perkembangan perbakin ditingkat universitas.

Harapannya adalah kepada seluruh pengurus perbakin untuk bersungguh-sungguh dan fokus dalam melakukan latihan, agar dapat mengikuti  kegiatan-kegiatan nasional maupun international, dan tentunya tetap menjadikan kuliah sebagai prioritas utama, sehingga sukses yang didapatkan bukan hanya di perbakin, melainkan sukses juga di bangku perkuliahan”

Dalam pembukaan Diksar perdana SHC UNCP Bapak Kapolres selaku Ketua Umum Perbakin Kota Palopo melalui perwakilannya juga memberikan sambutan terkait kegiatan-kegiatan positif yang diharapkan dari seluruh anggota SHC UNCP, dimana hal tersebut akan mendasari atau memberikan peluang bagi mahasiswa sebagai wadah pengembangan bakat bagi sehingga dalam kelompok  komunitas  lebih mudah dalam mengembangkan minat dan bakat mereka.

Selamat berkarya SHC UNCP………

_DSC0032

IMG-20171111-WA0011

 

 

Twitter