Berita

TINGKATKAN KUALITAS TRI DHARMA, UNCP TEKEN MOU DENGAN UGM

PALOPO - Universitas Cokroaminoto Palopo melakukan penandatanganan tanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Gajah Mada, dirangkaikan Seminar "Pengelolaan dan Sinergi Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi". Penandatangan berlangsung di Aula E Kampus I UNCP, Kamis 16 September 2021.

ugm-1

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UNCP Dr. Ma'rufi, M.Pd. dengan Prof. Ir. Irfan Dwidya Prijambada, M.Eng, Ph.D selaku Direktur Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat UGM. Kerja sama keduanya meliputi bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta bidang lain yang disepakati sesuai fungsi dan wewenang masing-masing pihak.

ugmmm 

Rektor UNCP Dr. Ma'rufi, M.Pd dalam sambutannya menghaturkan terima kasih atas kunjungan UGM ke UNCP. "Kerjasama ini untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan kemampuan masing-masing lembaga untuk melaksanakan, mengambangkan dan meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi,” jelasnya.Beberapa cakupan bidang kerja sama telah terealisasi di sejumlah kegiatan dalam bidang akademik dan pengabdian masyarakat.

ugm2

Prof. Ir. Irfan Dwidya Prijambada, M.Eng, Ph.D selaku Direktur Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat UGM dalam sambutannya mengharapkan agar tujuan kerjasama ini dapat terwujud, yakni meningkatkan kualitas pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di masing-masing lembaga.

ugm-4

Twitter