Berita

Turnamen Bola Volly Uncp, Tim Sparta UNM Jadi Jawara

Setelah melewati babak penyisihan, semi final dan final, Turnamen Bola Volly Uncp se Sul.Sel berhasil melahirkan juara baru di dikelasnya.  Dari kategori umum putra, juara  pertama  berhasil dimenangkan oleh tim Sparta UNM, dan kategori umum putri juara pertama diraih oleh tim PT Ananta Jaya. Sedangkan dari kategori pelajar putra juara pertama dimenangkan oleh SMK 1 Masamba dan kategori pelajar putri juara pertama dimenangkan oleh SMK 1 Walenrang Utara. Selamat untuk para juara.

Kegiatan penutupan sekaligus pemberian hadiah tersebut berlangsung dengan sederhana di Lapangan Volly kampus 2 dan dihadiri langsung oleh rektor, pengurus PBVSI Palopo, pejabat lingkup uncp dan tamu undangan. Selamat kepada para pemenang dan terimakasih kepada seluruh panitia dan mitra kerjasama yang telah menyukseskan kegiatan ini, ungkap rektor di acara penutupan.

Kegiatan Turnamen Bola Voli se Sulawesi Selatan ini digelar dalam rangka Dies Natalis ke 50. Turnamen bola voli ini dilaksanakan di Kampus II UNCP dan dilaksanakan selama 10 hari, di mulai tanggal 8 sampai 17 Februari 2017. Turnamen Bola Voli di selenggarakan oleh UNCP diikuti oleh 37 tim putra putri dari kategori pelajar SMA/SMK & umum.

Sampai ketemu diturnamen volly selanjutnya, semoga olahraga Volly bisa semakin jaya dan selamat ulangtahun Uncp yang ke 50, teruslah berkarya..Salam Olahraga...

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Twitter