Berita

UNCP:LEPAS SAMBUT PERTUKARAN MAHASISWA DALAM NEGERI ANGKATAN PERTAMA TAHUN 2021

Palopo- Rektor UNCP melepas 72 mahasiswa untuk mengikuti program pertukaran mahasiswa dalam negeri dan menyambut 56 mahasiswa dari 20 Perguruan Tinggi di Indonesia. Lepas sambut dilaksanakan secara virtual, Sabtu 11 September 2021. Pertukaran mahasiswa dalam negeri merupakan salah satu program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

sampul-lepas

Dr. Ma'rufi, M.Pd. Rektor UNCP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang terpilih. " Jaga diri, jaga kesehatan, dan jaga nama baik almamater UNCP, "pesannya. Kepada mahasiswa dari 20 perguruan tinggi, "Selamat datang di Universitas Cokroaminoto Palopo, semoga memperoleh pengetahuan dan wawasan yang baru selama berada di UNCP", tuturnya. Mewakili pihak Universitas, Rektor mengucapkan terima kasih kepada Perguruan Tinggi yang telah menerima mahasiswa UNCP dalam program Pertukaran Mahasiswa.

22222222

PIC MBKM UNCP Dr. Muhammad Ikram, M.Pd. memaparkan bahwa 72 mahasiswa UNCP mengikuti Pertukaran Mahasiswa Dalam Negeri di 47 Perguruan Tinggi dan 56 mahasiswa dari 20 Perguruan Tinggi. Terdapat 7 Mahasiswa yang memilih UNCP sebagai Perguruan Tinggi mitra, 1 dosen UNCP mengampu satu Mata Kuliah daring dan 4 dosen UNCP terpilih sebagai pembimbing modul nusantara.

3refr

Program pertukaran mahasiswa dalam negeri yang dicanangkan oleh Kemendikbud Ristek dilaksanakan selama satu semester yang memiliki salah satu tujuan yaitu, saling berbagi dan sharing budaya dari daerah masing-masing.

Twitter