Berita

HMPS PEND. MATEMATIKA UNCP SUKSES GELAR MATH CHALLENGE 2019

HMPS Pendidikan Matematika UNCP menyelenggarakan  Math Challenge 2019 Tingkat Mahasiswa se-Sulawesi Selatan Ahad (10/11) di Aula Gedung B Kampus I UNCP. Math Challenge adalah salah satu program tahunan HMPS Pend. Matematika UNCP yang bertujuan untuk menantang Mahasiswa di luar UNCP tentang matematika dan diharapkan kegiatan ini dapat membentuk silaturahmi yang kuat baik antara UNCP dengan kampus Lain.

 2

Terdapat 15 Tim yang berkompetisi dalam kegiatan ini,  di mana setiap tim terdiri dari 3 orang. 15 tim tersebut merupakan perwakilan dari UNCP, IAIN Palopo dan UNANDA. Kegiatan ini dihadiri oleh Ka. Prodi pendidikan matematika, pembina HMPS Pendidikan Matematika, ketua maperwa, BEM, dan UKK/UKM UNCP serta dibuka oleh Ibu Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNCP.

3

Kegiatan ini berjalan selama 1 hari, dimulai dari Pukul 07.00 - 23.00 Wita. Setelah melalui proses panjang, kegiatan ini menghasilkan Juara 1 Math Challenge 2019 UNCP, Juara 2 dan Juara 3 IAIN Palopo. Kegiatan Math Challenge 2019 ditutup dengan resmi oleh Ibu Ka Program Studi Pendidikan Matematika.

4

Twitter