Berita

UNCP dan KONI Palopo Teken MoU untuk Bantuan Beasiswa Bagi Mahasiswa Sekaligus Atlet Berprestasi

Palopo - Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo Rahman Hairuddin, S.P., M.Si bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palopo Haerul Salim, S.P menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding di acara pelantikan pengurus KONI Kota Palopo Periode 2022-2026, Sabtu 25 Juni 2022.

Koni-2

Penandatanganan MoU berlangsung di pelataran Gedung Olah Raga (GOR) Palopo yang di saksikan oleh Forkopimda Palopo, Ketua KONI Sulawesi Selatan dan beberapa pimpinan Perguruan Tinggi Swasta. Rektor UNCP didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Suhardi, S.Pd., M.Pd.

Suhardi, S.Pd.,M.Pd. memberikan keterangan tambahan terkait prestasi mahasiswa UNCP di bidang olahraga. "Sebagai informasi banyak mahasiswa UNCP yang menjadi salah satu sumber atlet Kota Palopo terutama di cabang olahraga bulutangkis dan karate, kami harap kedepannya mahasiswa yang menjadi atlet bisa berprestasi dan mengharumkan Kota Palopo dan UNCP," imbuhnya.

Koni-3

Dokumen MoU yang diteken kedua belah pihak merupakan payung hukum kerjasama yang saling memberikan manfaat bagi masing-masing institusi. Kerja sama UNCP dan KONI Palopo meliputi bantuan beasiswa bagi mahasiswa sekaligus atlet berprestasi, syarat dan ketentuan berlaku, serta pertukaran dokumentasi dan bahan penelitian dalam bidang olahraga, syarat dan ketentuan berlaku.

Twitter