Berita

Kemuslimahan LDK MPM UNCP Gelar Kajian Muslimah Spesial

UNCP-Departemen Khusus Muslimah Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Universitas Cokroaminoto Palopo (DKM LDK MPM UNCP) yang merupakan salah satu Departemen yang berada di LDK MPM UNCP yang bergerak dibidang kemuslimahan Mengelar Kajian Muslimah Spesial yang bertempat di Aula H Kampus 2 UNCP pada Jum'at (23/03/2018)

Kegiatan yang bertemakan "Problematika Hijrah Zaman Now" ini dihadiri oleh 156 Mahasiswi  Muslim dalam lingkup Universitas Cokroaminoto Palopo

Dalam kegiatan tersebut Hadir Ustazah A. Verawati S.Sos Lc sebagai pemateri dalam kagiatan tersebut. Dalam penyajian materinya Ustazah Verawati menyampaikan  bahwa masih banyak Muslimah zaman sekarang yang hijrahnya tidak sesuai dengan perintah Allah Subahanahu wata'ala dan sunnah Rasulullah misalnya live stylenya yang menjadi tren sekarang, dan setelah menyampaikan beberapa problematika hijrah dizaman sekarang pemateri memberikan solusi dalam berhijrah.

"Hijrah harus di barengi dengan ilmu yg sesuai dengan syariat kita dan lebih dekat dengna Al-quran Contohnya kemanapun kita pergi Al-quran selalu ada dalm tas kita"terangnya.

Taskia Tunnafsi selaku ketua panitia menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yaitu memahamkan kepada muslimah yang berada di kampus Universitas Cokroaminoto Palopo bahwa hijrah tak sekedar penampilan saja tetapi hijrah yang sesungguhnya adalah bagaimana menata hati memperbaiki diri sesuai perintah Allah dan Rasulnya.

index2_3

Twitter